7 tips sewa alat catering prasmanan jogja

sewa alat catering prasmanan jogja

Sedang mencari sewa alat catering prasmanan jogja?, anda pasti sedang mancari referensi tempat sewa perlengkapan prasmanan yang terpercaya kan. Apalagi harganya yang cukup murah.
Nah untuk menyelengaarakan acara tasyakuran, wedding dll. Anda mamang perlu menyiapkan berbagai peralatan pendukung acara. Nah salah satunya alat perlengkapan catering prasmanan. Supaya anda tidak bingung, terutama anda yang masih awam dalam masalah acara wedding.

Kali ini saya akan bagikan tips melakukan penyiapan dan sewa alat perlengkapan prasmanan.

vedor sewa alat catering prasmanan jogja

1 pastikan menyewa alat sesuai dengan kebutuhan

Pertama yang mesti anda lakukan adalah dengan mencatat apa saja yang dibutuhkan. Anda bisa mencatat kebutuhan alat kira-kira untuk berapa tamu. Jika anda mau mengundang sekitar 500 an tamu. Berati anda harus menyiapkan dan mencatat kebutuhan piring, gelas, meja, sendok, dll. Anda harus memastikan jumlah peralatan yang di sewa mencukupi jika digunakan oleh sekitar 500 an tamu.
Dengan adanya daftar perlengkapan yang anda catat. Maka dalam menyiapkan acara akan semakin mudah. Dan untuk memastikan dengan jasa sewa jika benar—benar ada atau tidak. jangan sampai anda menyewa peralatan yang tidak di butuhkan ya.

2 konsultasikan ulang dengan keluarga dan vendor sewa alat.

Nah setelah memastikan berapa jumlah tamu dan telah mengetahui kira-kira berapa jumlah alat perlengkapan prasmanan yang mau di sewa. Anda harus mengecek ulang dan berkonsultasi bersama keluarga. Setelah fix baru anda bisa ke vendor sewa alat. Contohnya jika di ridho sewa alat. Anda bisa konsultasi lagi dengan memperhitungkan berapa jumlah yang harus di sewa. Agar perlengkapan yang mau di gunakan dalam acara nanti pas. Tidak turah artinya sudah menyewa kok malah tidak di gunakan kan mubadzir. Nah beberapa vendor catering memang sudah bisa menentukan berapa jumlah tepat alat yang harus di sewa. Karena mereka sudah terbiasa. Mereka pasti lebih ahli daripada kita.

3. tanyakan harga tiap satuan alat perlengkapan prasmanan.

Nah jika anda sudah membuat list daftar dan sudah datang ke vendor sewa alat. Maka akan lebih baik lagi ketika anda juga ketahui tawaran harga dari setiap peralatan. Jika anda sudah meminta brosur atau katalog harga per alat. Itu akan memudahkan anda menentukan berapa kira-kira budget atau uang yang harus di keluarkan dalam menyewa peralatan catering pernikahan ini.

4. berapa lama anda menyewa?

Anda sudah menemukan pilihan yang cocok. Dan anda sudah mengenal vendor sewa alat dengan baik? Jika belum anda bisa mengunjungi beberapa vendor sewa alat yang baik pasti mempunyai alamat website dan kantor. Contohnya ridho sewa alat catering prasmanan dan wedding. Pasti banyak di temukan di internet. Karena vendor catering sudah lama dan serius dalam membantu masyarakat akan jasa yang di butuhkannya. Nah kembali lagi berapa lama anda membutuhkan atau menyewa peralatan prasmanan. Karena dengan Memastikan dengan lamanya anda menyewa sangat penting sekali bagi anda dan bagi pihak jasa. sebab biasanya peralatan yang di sewa akan di kenakan biaya dalam kurun waktu tertentu. Dengan lebih jelasnya akan masalah harga dan sewa lama alat tersebut maka tidak akan ada hal yang kurang dalam melakukan sewa berbagai kebutuhan anda.

Kesimpulan

Nah itulah 4 tips menyiapkan dan merencanakan penyewaan alat prasmanan pernikahan. Dengan memperhitungkan dan menyiapkan dengan matang. Anda bisa lebih tenang dan meminimalisasi resiko kekurangan barang saat acara. Dengan begitu dengan izin tuhan. Semuanya acaranya akan lancar dan sukses.

Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *